Fungsi dan Jenis Jam Tangan


JAM TANGAN adalah salah satu aksesories yang berfungsi sebagai penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan. Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu yang simple, jam tangan juga merupakan salah satu aksesoris tubuh yang membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik dan bergaya, baik untuk kaum Adam maupun kaum Hawa. Bahkan dewasa ini sudah ada jam tangan yang bisa dihubungkan dengan perangkat elektronik lainnya seperti handphone, smartphone, tablet, komputer, dan laptop yang lebih dikenal dengan smartwatch. Jam tangan bagi sebagian kecil orang ada juga yang dijadikan sebagai koleksi pribadi.

MACAM DAN JENIS JAM TANGAN


Jam Tangan Wanita
Bagi kaum Hawa sangat beruntung, karena khusus jam fashion untuk wanita dengan harga murah modelnya sangat buanyak dari berbagai merek dan tipe. Jam fashion perempuan sangat cocok untuk anda yang suka bergonta-ganti model, disamping harganya yang murah modelnya juga bermacam-macam. Anda tinggal pilih mau yang model tali keramik, diamond, tali karet atau tali rantai all stainless. Pilihan warna jam tangan untuk wanita juga sangat beragam, seperti warna merah, ungu, biru, hijau, kuning, coklat, hitam, pink, putih dan orange. Namun jika anda sebagai kaum hawa lebih memilih jam tangan original atau asli ya silahkan saja, untuk harganya ada yang murah dan ada yang mahal, silahkan bisa disesuaikan dengan budget anda.

Raffi ahmad memakai jam tangan

Jam Tangan Pria
Kaum Adam juga sama beruntungnya karena jam tangan untuk laki-laki juga cukup banyak modelnya. Biasanya para pria menyukai model jam tangan tali kulit yang ada chrononya, tali karet dengan tampilan digital led, atau model standar yang simple namun tetap kelihatan elegant. Dan setiap brand mempunyai ciri khas sendiri-sendiri, anda bisa memilih model sesuai dengan selera anda.

Jam Tangan Couple
Satu lagi model yang akhir-akhir ini sedang trend di beberapa negara berkembang yaitu produk couple seperti baju, kalung, cincin, termasuk jam tangan. Biasanya mereka tidak terlalu memperhatikan kualitas barangnya, entah itu berkualitas tiruan atau original (asli) yang penting bagi pasangan romantis tersebut suka dengan barang yang couple. Nah buat kamu yang sedang mencari kado unik untuk pasangan kamu, jam kembaran sangat cocok untuk diberikan buat pasangan kamu yang ulang tahun atau kado saat moment tertentu. Pastinya dengan harapan si Doi selalu mengingat kamu setiap waktu dan hubungan kalian semakin harmonis.

jam tangan kw super

Jam Tangan KW Super
Mungkin sudah banyak yang sudah mengetahui arti kata kw, kata kw berasal dari singkatan kata kwalitas / kualitas yang artinya tiruan. Pada awalnya kata kw terkenal di kalangan produk fashion seperti tas wanita branded (merk terkenal ), selanjutnya oleh para pedagang kata kw digunakan untuk memudahkan mereka dalam peng-kategori-an kualitas barang jualan mereka dengan tingkatan range harganya, termasuk jam tangan dan aksesories lainnya.
Dari segi kwalitasnya urutan produk jam tangan kw dari yang paling bagus yaitu premium, replika, clone, branded, grade A, kw super biasa, semi super, dan kw1. Untuk premium, replika, clone, branded dan grade A dari segi kualitas bahan dan modelnya yang paling mendekati produk aslinya, sedangkan kw super, semi super dan kw1 berada di peringkat dibawahnya dan kebanyakan tidak ada produk aslinya cuma tiruan merek saja.

gambar jam tangan alexandre christie original

Jam Tangan Original
Kalau untuk jam tangan original pasti sudah banyak yang tahu, ciri-cirinya bergaransi lama, ada showroom dan kualitasnya biasanya lebih bagus dari jam tiruan ( untuk merk-merk tertentu ) Kemudian apakah jam original itu kualitas bahan dan mesinnya lebih baik dari jam kw ? Jawabannya tidak semua jam original itu kualitasnya lebih baik dari jam tiruan, tergantung dari merk apa, bagaimana bahannya, bagaimana mesinnya dan buatan mana.

Kesimpulan

Kesimpulannya bagi anda yang sedang mencari atau ingin membeli jam tangan, entah itu kualitas kw  maupun original sebisa mungkin disesuaikan dengan model dan merk yang anda sukai dan sesuai dengan budget. Berapapun harga jamnya, apapun kualitasnya yang penting saat dipakai itu pas, klop dan nyaman. Pastinya dengan memakai jam tangan akan membuat anda lebih gaul, keren, cantik, fashionable, percaya diri dan professional.

Sumber: http://www.warungjamtangan.com/

Share this

Related Posts

First