Jasa Catering Terbaik dan Termurah di Kebumen

Jasa Catering Terbaik dan Termurah di Kebumen

Anda tinggal di Kebumen sedang mencari jasa catering murah?

CV. Defa Cantares adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga, Catering, Paket Wedding, Catering Kantor / Perusahaan. Salah satu penyedia jasa catering di Kebumen ini melayani catering harian maupun kontrak dengan jangka waktu yang lama. Layanan utama yang ditawarkan adalah menyediakan catering mingguan atau bulanan untuk anak-anak PAUD/ K/SD/SMP/SMA, Perkantoran, acara resmi, dan acara pernikahan dengan budget murah dan menu dapat disesuaikan dengan permintaan.

Defa Cantares Catering telah bergerak dalam bidang pelayanan jasa boga sejak tahun 2000. Jasa boga Defa dimulai dari pelayanan untuk pemenuhan kebutuhan prajabatan PNS, mahasiswa dan staf akademik di lingkungan kampus, perkantoran, pelatihan-pelatihan, seminar, dan acara resepsi pernikahan.

Jasa catering Defa Cantares terpercaya sampai sekarang ini karena selalu menjaga kepuasan pelanggannya  melalui rasa, ketersediaan fasilitas, kebersihan, dan pelayanan terhadap para konsumennya. Didukung oleh team yang profesional dan solid, CV. Defa Cantares berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang baik dari segi kwalitas, sanitasi dan ketepatan waktu.

Bagi Anda yang mencari jasa katering murah di Kebumen, Purworejo, Gombong, Banymas, dan sekitarnya bisa menghubungi Jasa Catering CV.Defa Cantares yang beralamatkan di:  Desa Jemur, RT 02 RW 02, Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah, 54361. Mobile Phone 0815 4275 445.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »